Minggu, 13 Desember 2009

Persib Dibekuk Persiwa

Liputan6.com, Wamena: Persib Bandung kembali harus menelan kekalahan dalam laga tandangnya. Setelah dibekuk Persipura Jayapura, Maung Bandung digasak tuan rumah Persiwa Wamena 0-2 di Stadion Pendidikan, Wamena, Papua, Rabu (2/12).

Persiwa unggul cepat. Babak pertama baru berjalan tiga menit, Badai Pegunungan memimpin 1-0 melalui Erick Weeks Lewis. Gol keenam Lewis yang menempatkannya di urutan teratas daftar top skorer. Eddie Foday Boakay menggandakan kemenangan Persiwa pada menit ke-46.

Boakay dan Lewis kini memimpin daftar top skorer bersama dengan Andi Odang (Persebaya Surabaya) dan Herman Dzumafo (PSPS Pekanbaru). Tambahan tiga poin membuat Persiwa naik ke peringkat ketiga dengan 13 poin dari tujuh kali bermain. Sedangkan Persib berkutat di peringkat tiga terbawah.

Sementara itu dari Stadion Lebak Bulus, Jakarta, tuan rumah Persija Jakarta gagal merebut angka sempurna menghadapi Persik Kediri. Lebih mendominasi pertandingan, Bambang Pamungkas dkk tidak berhasil memecah kebuntuan. Hingga pertandingan berakhir skor tetap 0-0. Persija dengan demikian gagal menlompati Persik yang unggul satu poin dari Macan Kemayoran di peringkat 13.(DIM)

Berikut hasil lengkap ISL, Rabu (2/12):
Persija Jakarta 0 vs Persik Kediri 0
Persiwa Wamena 2 vs Persib Bandung 0
Bontang FC 3 vs PSM Makassar 0
Pelita Jaya 0 vs Arema Malang 2
Persipura Jayapura 1 vs Sriwijaya FC 2

Sumber :
Dimas Ramadani
http://bola.liputan6.com/liganasional/200912/253213/Persib.Dibekuk.PersiwaPersib.Dibekuk.Persiwa
2 Desember 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar