Minggu, 13 Desember 2009

Sriwijaya Masih Tertahan Persib

VIVAnews - Sriwijaya FC masih tertahan tim tamu Persib Bandung di 45 menit babak pertama. Duel dua tim papan atas Liga Super Indonesia (LSI) ini berjalan alot.

Bertanding di Stadion Bumi Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sabtu 12 Desember 2009, kedua tim langsung memainkan tempo tinggi. Pada pertandingan yang disiarkan langsung antv ini, peluang pertama justru datang dari tim tamu Maung Bandung.

Pertandingan baru berjalan lima menit Maung Bandung langsung mengancam lewat umpan crossing Atep. Sayang Hilton Moriera dan Budi Sudarsono gagal menyambut bola yang meluncur deras di depan gawang Ferry.

Sriwijaya tak tinggal diam. Laskar Wong Kito membalas lewat tendangan bebas Keith Kayamba Gumbs di menit ke-13. Sayangnya bola masih meluncur di atas mistar gawang Persib yang dikawal Shintaweecai atau yang dikenal dengan panggilan Kosin.

Tim besutan Rahmad Dharmawan kembali mengancam di menit 26. Bek sayap Sriwijaya Ambrizal mencoba melakukan tembakan jarak jauh. Namun lagi-lagi bola masih meluncur di atas mistar gawang Persib.

Gumbs kembali mengancam gawang Persib. Kali ini tandukan Gumbs hasil umpan crossing Zah Rahan masih mengarah tepat dalam pelukan Kosin.

Namun di sisa separuh babak pertama duel lebih banyak terjadi di lapangan tengah. Alhasil skor kaca mata masih bertahan hingga 45 menit babak pertama.

Sumber :
Toto Pribadi
http://bola.vivanews.com/news/read/113394-sriwijaya_masih_tertahan_persib
12 Desember 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar